Rabu, 25 April 2012

Someone like you


“Never Mind I’ll Find Someone Like You, I wish Nothing but the best for you”


Adele..sumpah lagu kamu unyu maksimal...
kenapa? Pas dengar lagu ini koq rasanya jleb abis.
Jadi liriknya cerita tentang seorang cewe, yang dapat kabar mantan (cowonya) dulu udah dapat pengganti trus mau kawin sama orang lain.

Trus kenapa sedih? Kan mantan.
Well, tanya deh sama hati kamu sendiri. Punya hati kan?
Apa ngga? Simple koq jawabannya,

Itu karena kamu masih sayang...

Setegar apa kamu coba mengatakan “Aku rela”, tak bisa menutupi sebesar apa hati kamu menangis. Bukan, bukan sakit karena cemburu. Tapi kamu hanya bertanya dalam hati
“Kapan ku temukan kebahagiaanku sendiri?”, “kapan aku bisa tinggalkan kenangan ini sepenuhnya?”. Lihat dia, dia sudah punya kebahagiaannya sendiri. Kebahagiaan yang dulu pernah dibagi bersamaku.

Apa aku tidak meninggalkan kenangan yang cukup baik untuk dia kenang sendiri?  Apa hanya aku yang merasa dulu itu begitu indah? Apa tidak ada sesuatu yang dia simpan dari aku?

Sedih? Memang
Haruskah itu semua dibuang? Tanya hati kamu sendiri deh, kalo kamu memang menganggap semua itu indah kenapa harus dibuang. Sebab mantan pacar itu lumrah, tapi “mantan orang yang kita sayang” bukan sesuatu yang masuk akal.

Move-on bukan berarti melupakan segalanya kok, kamu mengingatnya namun itu tidak lagi melukaimu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar