Minggu, 15 April 2012

Postingan pertama niyeee

Awal Dari Segalanya

Minggu, 15 April 2012
Entah ada angin apa saya tiba-tiba bikin blog..
sebenarnya sudah lama mengidam-idamkan buat punya blog *bahasanyaaaa ituloh "mengidam2kan" :D
tapi baru kesampean sekarang. yaa... mungkin hati yang patah itu selalu begini yaa,, menuntut adanya kesibukan baru. biar sakitnya tidak begitu berasa gitu *maap curcol*
hehehe

by the way, saya sumpah buta parah soal nge-blog.
tahu ya seada-adanya saja, tapi tetap nekat buat bikin blog.
Bikin blog ini pun ya seada-adanya juga...hehehe belum tahu konsep blog ini mau kayak apa.
liat nanti aja deh...xixixi *ya, saya masih labil*

okee, perkenalkan nama saya Alviando. Teman-teman biasa memanggil dengan Ando, tapi kalo di dunia hiburan lebih dikenal sebagai Brad. *jauuuuh boo
Sekarang baru masuk usia yang ke 19, dan masih menuntut ilmu di salah satu Universitas di Amerika.
okee, saya bohong soal amerika itu.
Lahir dan tinggal di DESA SEA,
dibesarkan dari keluarga yang sederhana, namun bersahaja semua orang memanggilnya cecep.

okeee,,, sambung postingan berikutnya aja.
i'm totally ngantuk sekarang.
c u bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar