Senin, 16 April 2012

Pagi pertama nge-blog

hoayemmm...
pagi-pagi,, hari yang abstrak selalu dimulai dengan dibangunin bokap dengan cara yang sangat berwibawa *baca: ditimpuk pake bantal.
dan dilanjutkan dengan keliling kampung dengan mata ala master kungfu, dan rambut yang ehmmm kayak personel LMFAO
okee, saya terlalu banyak buat pengandaian.
intinya tahu kan kalo orang bangun tidur penampakannya gimana :D
yang tanya kenapa saya pake keliling pagi-pagi? HP bokap ketinggalan
kenapa di kampung? ehmm..harus ya dijelaskan (?)

selanjutnya saya sudah tidak sabar buat update blog.
see? saya sudah semakin agan-agan.

by the way, ini senin pertama saya sudah punya blog.
*emang penting gitu?
yaa, saya ini termasuk orang yang mengingat hal-hal detil macam itu.
ingat kapan kita jadian...
kapan kita diem-dieman...
kapan dia jadian sama orang lain...
tapi tak pernah tahu.. KAPAN SAYA MOVE-ON?
*okee, maaf curcol

well... sekian buat pagi ini *liat jam dong ndo!*
saya ada kuliah, ada kehidupan yang harus saya jalani
ada ilmu yang harus saya kejar.
banyak pertanyaan yang harus dijawab.
jauh lebih penting daripada "kapan saya move-on?"
:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar