Sabtu, 05 Mei 2012

Terlalu refleks = Ceroboh

Hal buruk apa yang bisa menimpah orang ceroboh?
  • Kena air panas
  • Menjatuhkan barang
  • Yang terburuk, kecelakaan
Dan hal buruk apa yang bisa menimpah orang yang terlalu refleks?
  • Kena air panas
  • Numpahin air ke badan sendiri
  • Kena air panas
Lah koq kena air panas mulu?
Yah itu baru saja menimpah diri ini :D

Ceritanya gue *ceileh gue* pagi ini barusan ngambil air panas didapur,
mau diminum sambil makan kue yang ada di kulkas. (sejenis smokol gitu) haha
Jadi gue bawa-bawa gelas berisi air panas trus pas mau buka kulkas gue mau taruh gelasnya di atas kulkas.
eh malah nyenggol botol kecap yang kebetulan ada disitu.
Spontanlah gue refleks mau nahan tuh botol biar ga jatuh.
nah, yang gue lupa disini gue masih memegang gelas berisi air panas
BERISI AIR PANAS!! *sengaja diulang biar lo makin ngerti

yaa.. sudah bisa diduga lah
Airnya tumpah di tangan, terus muka gue juga kena cipratan dikit.
And for your info, panas bangedddh cuy (sampe pake edddh)
Tuh air baru aja mateng trus baru dimasukin ke termos.
Kebayang kan seberapa tersakiti diriku ini *silakan muntah

Nyokap yang kebetulan juga ada di TKP dan melihat langsung tragedi ini, langsung panik.

"taruh di air....taruh di air"

tanpa ba bi bu, gue langsung capcus ke kamar mandi
Trus gue rendam tangan gue di bak air.
Cuma beberapa saat gue udah merasa baikan,
gue keluar dari kamar mandi.
Ternyata nyokap nunggu di depan pintu,
pas gue bilang masih terasa panas, nyokap histeris lagi

"olesin odol....olesin odol"

Langsung gue olesin odol
well cara yang satu ini memang terbukti manjur sich
gue beberapa kali kena benda panas, macam knalpot, penggorengan, korek gas.
*yaak, gue kayaknya bakat jadi pemain debus.*
Tapi selalu bisa teratasi dengan odol...
ternyata odol ini selain bisa membersihkan gigi juga serbaguna
ODOL...Sang penyelamat kaum ceroboh
jeng jeng jeng

Dan lengkaplah sudah, tangan kanan gue penuh sama odol.
odolnya warna ijo, mengkilat, trus lengket pula
Gue udah kayak Hulk baru akhil balik.

Gue sempat ngobrol sama nyokap

"koq bisa ceroboh gitu sich?"

"itu refleks mom"

"itu namanya bego"

*jleb*

Tapi yang terburuk hari ini adalah gue harus bertahan hidup mengandalkan tangan kiri.

Melihat gue bahkan bisa bikin postingan di blog,
kayaknya ga susah-susah amat :)

HULK ikut pemilu

HULK (The Pedophyl)



HULK demam boyband

2 komentar: