Rabu, 01 Mei 2013

BLOG GUE GENAP SETAHUN :)

Berita pentingggggg..!!!
Bulan april ini blog ini genap setahun looooohh.. iya udah setahun gue ngeblog..
itu artinya udah setahun juga gue mempermalukan diri sendiri,
itu artinya udah setahun juga sampe sekarang gue ga sembuh2,


itu artinya udah setahun juga dan kelakuan gue ga berubah2, -_-

*******

well,, setahun sebenarnya bukan waktu yang lama untuk sebuah blog..

dan bukan waktu yang cukup lama untuk orang kayak gue dibilang suka nulis,
gue lebih ke "orang yang suka cuap2 ga penting di dunia maya" (baca: ga punya teman ngobrol)

dulu pas pertama mulai nge-blog.. gue pernah bilang, bakalan nyari tema alias konsep buat blog ini.
and you know, sampe skrg gak nemu2. :D

bukannya gue coba nyari trus ga dapet2 sich, tapi emang ga pernah dipikirin juga. *pffft
iyaaa... biarin aja waktu yang menjawab...
jadi, dimana mas waktu? saya mau nanya nih :p

yaudah gue bilang aja ya skrg,, tema blog ini adalah "ga punya tema" *maksa*
********

FYI
blog ini tepat setahun di bulan april... it means, die lahir pas sama bulan lahir gue..
yepp,, klo diinget2.. gue emang bikin blog ini waktu masih dalam suasana2 bahagia gue itu *halaaah
gue coba inget2 kayaknya tanggal 27 deh.. Ultah gue tanggal 6..
waktu itu gue genap 19 tahun...
artinya alay gue baru muncul pas 19 tahun

artinya lagi sekarang gue 20 tahun, dan masih alay juga -_-

well well tanta well
itu aje... iya itu ajee..
tadinya mau upload2 photo.. tapi ga tau mau upload photo apa *lah
later yaa...


last but not least
HAPPY ANNIVERSARY MY BLOG
and
HAPPY BIRTHDAY GUE -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar