Senin, 22 April 2013

DRAFT ABADI

buat nambah-nambahin posting,, nih gue publish aja tulisan gue yang ga kelar dan ga tahu udah berapa lama lumutan di draft
 

Setelah berminggu-minggu tidak bisa bangun pagi.
Hari ini saya bisaaa *prok prok prok
Dan rasanya sungguh. sehat. iaak, belum pernah badan saya terasa se-fit ini.

Oiya, we have a little problem here! ok, masalah saya sebenarnya.
Blog saya agak ANDILAU -antara dilema dan galau-
Liat aja bahasanya, amburadul :D
Bingung dalam penggunaan dialek.

Mau menggunakan,
SAYA-ANDA (Formal-Sopan)
AKU-KAMU (Santai-Romantis)
GUE-ELO (Gaul-Alay)
KITA-NGANA (tak perlu dijelaskan kali ya :p)

Yaa, untuk sementara tergantung tema postingan masing-masing kali yaa.
*Tema postingan sekarang apa?

-----------------

Dirumah saya ada dua ekor anjing jantan (pokol & jenggo), dua-duanya anjing lokal berbulu hitam, berbadan gede. Iyaa, tipe-tipe anjing galak gitu.
Sebenarnya saya bukan cuma punya 2 ekor, ada 2 lagi yang lain. Tapi sudah tidak disini :(

Semenjak dirumah tinggal mereka anjing yang tersisa, keduanya jadi kayak sohib gitu. Kemana-mana bareng. keliling jagain rumah bareng. Pokoknya keliatan sahabatan, ya walaupun saya sempat curiga mereka maho. :D

Saya saja sampe iri liat kedekatan mereka. Kalo lagi dirumah, saya kayak dibully.
Gue yakin kalo si pokol bisa ngomong, di bilang:
"eh liat tuh...ada si anak kuper"

"iya kasian yaaa, ga punya temen" pasang muka sok kasian

"ya ga perlu dikasihani kali manusia kayak gitu..eeeeew kamseupay"

*Gue kejar2 bawa rante*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar